Download template blogger Vamor hasil redesign terbaru (Update) - nanda redzgn Download template blogger Vamor hasil redesign terbaru (Update)

Amp HTML Blog Adalah Blog Baru Memakai Template Valid Amp HTML.Dulunya Sebagai Blog Percobaan Yang Kemudian Di Kembangkan Menjadi Blog AMP HTML Dengan Konten Seputar AMP HTML Dan Yang Berkaitan Dengan Blog

Latest

Download template blogger Vamor hasil redesign terbaru (Update)

Kali ini saya akan membagikan sebuah template yang diberi nama Vamor oleh sang desiner template ini.Vamor merupakan sebuah template blogger yang cocok untuk blog bertipe personal atau blog yang fokus membahas satu topik dengan desain yang simple, minimalis, responsive, clean, dan fast loading.

Kata sang desiner ia terinspirasi oleh webnya Mas Sugeng . Untuk penerapan template ini sangat cocok untuk blog yang berjenis personal dan fokus terhadap suatu nice tertentu.
Dalam beberapa blog saya yang lain saya juga menggunakan template ini, karena sifat nya yang memiliki fitur yang beragam. Namun setelah memakainya beberapa lama, sayapun agak merasa ada yang kurang. Sehingga saya pun meredesign nya kembali dengan menambahkan fitur-fitur baru. Dan tentunya tidak menghilangkan fitur yang lama, karena memang sudah optimal.

Berikut beberapa fitur dan fitur tambahan dari hasil redesign template famor ini.

FEATURES AVAILABILITY
SEO Friendly True
Responsive True
Mobile Friendly True
Ads Ready True
Personal Blog True
2 Column True
Breadchums True
Related post with tumb True
Social share button True
Menghapus Credit Premium Only
Google Testing Tool Validator True
Rating star True
Ready and Beaty subristion box True

 Nah itulah beberapa tambahan fitur dari template famor redesign tertarik?
Tambahahkan fitur back to top. kode nya cek di sini

You Might Also Like:

Tambahkan Komentar Sembunyikan

AMP HTML BLOG

Amp HTML Blog Adalah Blog Percobaan Mengunakan Template AMP HTML.Situs Kami Menyajikan Konten Menarik Seputar Informasi Dunia Maya Dan Hal-Hal Yang Masih Berkaitan Dengan Blog AMP HTML.

NEWSLETTER SIGNUP

© 2017 nanda redzgn - Template Created by goomsite And Otomologi- Proudly powered by Blogger